Perubahan Squat Musim Depan Untuk MU

Perubahan Squat Musim Depan Untuk MU – Selesai melalui musim yang kurang oke, Manchester United siap berbenah pada musim panas ini. Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah ditanggung suport finansial.

MU menyudahi Liga Inggis 2018/2019 dengan mendiami posisi ke enam di papan classement. The Red Devils lantas tidak sukses tampil di Liga Champions musim depan.

Pada Kamis (16/5/2019), MU meluncurkan penghasilan club pada kuartal ke-3 tahun keuangan. Hasilnya, ada penambahan penghasilan yang sampai 152,1 juta pound sterling atau lebih kurang Rp 2,8 triliun, naik 3,4% dari penghasilan tahun yang kemarin.

Penambahan itu sejumlah besar datang dari penambahan hak siar. Sesaat penghasilan operasional club pun bertambah jadi 14,2 juta pound sterling atau Rp 262,5 miliar, naik sebesar 94,5%.

Dalam peluang itu, Executive Vice Chairman Ed Woodward menyatakan, Solskjaer dapat memperoleh suport finansial untuk membereskan team pada musim panas ini. Uang fresh untuk berbelanja pemain dapat mengucur untuk sang manajer.

“Selesai musim yang naik-turun, kebanyakan orang di Manchester United konsentrasi membuat kemajuan yang didambakan club hebat ini serta fans kami yang pantas memperolehnya,” kata Woodward, seperti ditulis Mirror.

“Persiapan untuk musim baru sedang terjadi serta kebolehan yang menjadi dasar usaha kami dapat sangat mungkin kami untuk memberi dukungan manajer serta teamnya, sama seperti arah kami memandang hari esok,” sambungnya.

Woodward memberikan tambahan, waktu berkata di muka beberapa investor MU, club menyatakan supportnya pada Solskjaer, yang dipermanenkan jadi manajer masih.

“Musim jelas selesai tidak seperti yang kami mengharapkan, serta dengan disrupsi perubahan manajer ditengah-tengah musim berjalan. Dalam beberapa minggu paling akhir memang menyedihkan, namun kami bangga menunjuk Ole, Mike, Michael, serta Mark. Kami terus akan tingkatkan staf di luar dan dalam lapangan,” katanya.

Dengan suport finansial, Solskjaer dapat membereskan kekurangan MU pada musim panas kedepan. Manajer Norwegia itu sekurang-kurangnya butuh memperkokoh tiap-tiap titik Setan Merah, dari penjaga gawang hingga penyerang.

About admin