Petugas Tangkap Ular Sanca 4 Meter yang Masuk Saluran Air Warga Surabaya

Petugas Tangkap Ular Sanca 4 Meter yang Masuk Saluran Air Warga Surabaya – Ular sanca yg sudah sempat mencurigakan masyarakat Jalan Gembili I, Kelurahan Jagir, Kecamatan Wonokromo masa tampak kali terakhir bulan Juli terus, pada akhirnya dapat diamankan oleh team orong-orong Satpol PP.

” Benar, Senin malam seputar jam 23. 44 WIB, ular piton selama 4 mtr. sukses kami pengungsian. Team orong-orong memperoleh laporan dari command center langsung melaju ke area, ” kata Kepala Satpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto, Selasa (25/9/2018) .

Pihaknya mengakui terima laporan penampakan ular itu seputar jam 21. 58 WIB. Timnya selanjutnya lekas melaju ke area, persisnya didalam rumah ibu Ashari (51) yg ada di Jalan Gembili I, Kelurahan Jagir, Wonokromo.

” Buat mengevakuasi ular yg masuk aliran air punya masyarakat perlu waktu 1 jam lebih. Sebab keadaan serta medan yg merepotkan petugas, ” papar Irvan.

Akan tetapi ular selama 4 mtr. itu pada akhirnya ‘menyerah’ selesai tempat persembunyiannya disemprot dengan air.

” Ular itu pengen keluar saat persembunyiannya disemprot dengan memakai air, ” lanjut Irvan.

Ular sejenis kelamin jantan itu selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP yg ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto. ” Selesai dibawa kelantor ular itu bakal kita bawa juga ke BKSDA, ” imbuhnya.

Ular ini sudah sempat mencurigakan masyarakat saat kali pertama tampak pada bulan Juli terus, akan tetapi sukses kabur dengan masuk ke aliran air. Masyarakat juga menyakini apabila ular itu keluar kala lapar.

About admin