Petugas Temukan 1 Paket Sabu dalam Penggeledahan Sel di Rutan Makassar

Petugas Temukan 1 Paket Sabu dalam Penggeledahan Sel di Rutan Makassar – Petugas Rutan Makassar memeriksa sel. Dari pemeriksaan itu dijumpai paket sabu dari seseorang narapidana, PO (47).

“Pengungkapan masalah penyalahgunaan narkoba type sabu-sabu di Rumah Tahanan Negara Makassar,” kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman, di Makassar, Rabu (2/1/2018).

PO ditangkap sesudah petugas Rutan lakukan kontrol kamar tahanan beberapa narapidana. Karena contoh geriknya meresahkan, petugas lalu mengeledah seseorang narapidana serta temukan sabu dari dalam saku celananya. Sesudah itu, PO diserahkan sipir ke polisi.

“Bermula dari pihak Rutan Kelas I Makassar lakukan kontrol pada beberapa tahanan serta narapidana,dikerjakan pemeriksaan berkenaan dengan contoh gerik yang meresahkan serta dikerjakan pemeriksaan sampai diketemukan narkoba type sabu-sabu yang disimpan dalam saku celana,” tuturnya.

Hasil dari interogasi polisi, aktor yang disebut narapidana narkoba ini mengaku mendapatkan barang haram itu dari topiknya sama-sama tahanan. Aktor beli narkoba seharga Rp 250 ribu serta akan dipakai untuk mengkonsumsi sendiri.

“Ternyata benar narkoba type sabu-sabu yang diketemukan di dalam saku celananya ialah kepunyaannya yang didapat dengab langkah dibeli seharga Rp 250 ribu dari salah seseorang masyarakat binaan Rutan Makassar yang tidak dikenalnya yang akan dikonsumsi sendiri,” tuturnya.

Sekarang aktor dibawa ke Polsek Rappocini untuk penyidikan serta kontrol selanjutnya.

About admin