Pevita Pearce Dapat Dukungan Dari Fans Jelang Operasi Tumor Payudara

Seperti yang diketahui, bahwa artis cantik Pevita Pearce secara mengejutkan memiliki penyakit tumor payudara dimana yang bersangkutan lantas segera menjalankan operasi untuk mengangkut tumornya tersebut. Ia pun mendapat dukungan banyak dari para fans sejatinya di sosial media.

Artis peran yang masih berusia 23 tahun tersebut memberikan kabar yang mengagetkan. Dimana Pevita ternyata memiliki penyakit tumor payudara. Hari Selasa (12/4/2016) pagi ini tadi, ia pun telah dijadwalkan melakoni operasi pengangkatan tumor di salah satu RS yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Dua jam lalu, Pevita mengupload foto melalui akun Instagram-nya, yaitu @pevpearce, menampilkan sosok dirinya yang tengah mengenkan baju operasi.

Pre-surgery selfie,” rilisnya pada caption foto tersebut, Selasa pagi tadi. Seketika, foto itu kedatangan banyak komentar dari para followersnya. Komentar itu adalah dukungan dan doa untuk artis asal Jakarta, 6 Oktober 1992, itu.

Semoga lancar dan berhasil ya kak proses operasinya, di beri kesehatan lagi, semangat kak. Hidup ini bakal indah jika kita punya teman, sahabat, keluarga yang selalu ada bersama kita. Pokoknya kak pev wajib semangat..semangat..dan semangat,” komentar salah satu follower Pevita yakni @muffaramdani18. Sebelum ini, lewatt akun Snapchat, Pevita menuturkan bahwa dirinya sedang berada di Kuala Lumpur guna melakoni sesi operasi tumor di payudaranya.

About admin