Pipi Chubby Menjadi Ciri Khas Tasya Kamila

Penyanyi dan artis Tasya Kamila (23 tahun) cukup percaya diri memiliki pipi chubbyalias tembam yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini. Keluarga, teman, dan penggemar pun mengidentikkan dia dengan pipi chubby.

Awalnya Tasya kurang senang disebut memiliki pipi tembam. Sebab, dia merasa pipinya tidak seperti itu.Namun, lama-lama pelantun lagu “Anak Gembala” tersebut tidak lagi memusingkan sebutan pipi tembam dari orang-orang sekitarnya. Dia pun menikmati label chubby yang disematkan kepadanya.

“Banyak yang bilang chubbyitu kayak jadi ciri khas aku, orang-orang juga bilang enggak apa-apa karena chubby-nya lucu. Ya sudah, yang penting yang wajar-wajar aja sih, makanya aku juga lebih PD dengan pipiku yang chubby ” ujar Tasya saat ditemui dalam sebuah acara di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Walaupun begitu, Tasya juga tidak luput dari sasaran olok-olok kerabat dekatnya.”Ada yang bilang juga banyakin minum air putih. Karena kalau dehedrasi, airnya kesimpandi pipi,” kata dia lalu tertawa.

About admin