Polisi Berhasil Ringkus Motif Pembunuhan Calon Pengantin Di Ngawi

Polisi Berhasil Ringkus Motif Pembunuhan Calon Pengantin Di Ngawi – Sehabis buron sepanjang dua hari, Muh Mudiono dengan sebutan lain Mahmudi yang membunuh calon istrinya Neni Agustin serta keluarganya pada akhirnya tertangkap oleh polisi tidak jauh dari tempat momen berdarah itu.

Dalam launching yang di gelar oleh Polres Ngawi, Kamis (28/9/2017) siang, tersingkap motif pemeran jadi kalap dikarenakan sistem perkara yang dilaporkan keluarga korban pada pemeran dalam masalah pelarian anak dibawah usia belum juga dicabut.

Empat bln. saat lalu keluarga korban memberikan laporan pemeran atas tuduhan membawa kabur anak dibawah usia sepanjang dua hari dalam pesta miras serta sepengetahuan pemeran masalah itu telah damai dengan cara kekeluargaan sampai pemeran bisa memikul serta menikah dengan korban.

Tapi selagi pemeran memperlihatkan itikadnya buat memikul tanggung jawab dengan membawa berkas pernikahan, malahan pemeran beroleh info dari korban apabila kasusnya selalu berlanjut.

Info dari korban tersebut yang bikin pemeran jadi kalap sampai membacok korban ibu serta kakek korban dan seseorang tetangga yang selagi itu ada di lebih kurang tempat tinggal.

Dari penangkapan itu polisi mengambil alih sebilah sabit serta tiga potong busana. Dan senjata tajam yang difungsikan buat membunuh telah dibuang oleh pemeran serta saat ini dalam pencarian polisi.

” Buat mempertangungjawabkan perbuatanya pemeran kita jebloskan dalam sel tahanan dengan jeratan masalah pembunuhan yang ancamannya 15 th. penjara, ” papar AKBP Nyoman Budiharja, Kapolres Ngawi.

About admin