Polisi Menangkap Seorang Bapak Yang Menganiaya Anak Tirinya

Polisi Menangkap Seorang Bapak Yang Menganiaya Anak Tirinya – Seseorang bapak berinisial RD di tangkap polisi lantaran lakukan penganiayaan pada anak tirinya yang berumur 2 th.. RD memukul korban lantaran jengkel karena sang anak rewel.

” Dia (aktor) lakukan penganiayaan pada anak lantaran terasa jengkel saat pulang ke rumah lalu anaknya rewel, hingga dikerjakan pemukulan pada anaknya, ” kata Kanit PPA Polresta Depok Ipda Nurul pada wartawan di Polresta Depok, Jalan Raya Margonda, Depok, Selasa (3/7/2018).

Momen berlangsung di Bojonggede, Kabupaten Bogor. Aktor di ketahui memukul anak tirinya ini dengan tangan kosong sampai alami luka memar dibagian muka.

” Tersangka mengakui cuma menyentil anaknya, tetapi dipandang dari keadaan anak, itu termasuk juga kelompok luka berat, ” ucapnya.

Aktor lakukan kekerasan ini dihadapan ibunya. Tak lama sesudah peristiwa ini, sang ibu memberikan laporan RD ke polisi.

RD di tangkap pada Sabtu 30 Juni jam 18. 30 WIB di Bojong Gede, Bogor. Dia dijerat masalah 80 ayat 2 undang-undang perlindungan anak th. 20

Sesaat RD mengakui tak berniat memukul korban. Ia mengakui spontan memukul korban karena pusing belumlah memperoleh kerja.

” Waktu saya pulang kerja anak nangis, ya telah saya munculnya emosi, spontan saja. Tidak setiap hari (menganiaya) baru ini, jengkel karena belumlah bisa kerja, pulang anak rewel ” terang RD.

Aktor mengakui menyesal atas tindakannya serta bersedia mempertanggungjawabkan tindakannya.

” Nyesel, saya mohon maaf pada yang telah saya lakukan, buat abang abang ipar juga saya mohon maaf. Saya pertanggungjawabkan semuanya kekeliruan saya, ” tutup RD.

About admin