Polisi Tangkap Komplotan Copet di PRJ Kemayoran?

Acara semarak Arena Pekan Raya Jakarta atau PRJ yang dihelat di JIExpo, Kemayoran, Jakpus, kembali menjadi incaran para pelaku copet. UntukĀ  kali ini 2 orang pelaku telah diringkus ketika ia mencopet iPhone milik salah seorang pengunjung acar tersebut.

Dua pelaku ini adalah Desman Chaniago serta Andi selau warga asal Galur, Johar Baru, Jakarta. Keduanya ini telah tertangkap basah usai mereka mengambil iPhone 4 milik Kiki Abdul (22 tahun) di kawasan PRJ, hari Minggu (12/6) siang tadi

AKBP Budi Hermanto selaku Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menuturkan, bahwa keduanya tertangkap basah oleh anggota tim Opsnal Unit 4 yang dinahkodai oleh Kompol Teuku Arsya Khadafi yang sedang melakukan aski penyamaran di lokasi tersebut.

“Dua pelaku ini datang ke acara pameran PRJ, berjalan mengitari area sekitar PRJ untuk mencari incarannya. Pada waakt tersangka mendapatkan target tersangka lantas memepet korbana dan langsung membuka tas ransel milik korban kemudian mereka mengambil HP korban yang ada di dalam ransel tersebut,” papat Budi kepada reporter, hari Minggu (12/6/2016) siang tadi.

About admin