Polisi Tangkap Pengedar Sabu Di Medan

Polisi Tangkap Pengedar Sabu Di Medan – Asbi (43) serta Nurjanah (37) di tangkap polisi waktu menggerebek satu kos-kosan di Medan, Sumatera Utara. Satu kg sabu diambil alih polisi waktu penggeberekan itu.

Penggerebekan kos-kosan yang tepatnya berada di Kecamatan Medan Tembung, Medan, itu berjalan pada Rabu 17 Mei 2017 lebih kurang jam 17. 30 WIB. Penggerebekan dijalankan sesudah personel dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut mengantongi kabar berkenaan terdapatnya peredaran narkoba.

” Dua pengedar narkoba itu bernama Asbi (43) serta Nurjanah (37) , ” kata Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut AKBP Hilman Wijaya pada detikcom, Jumat (19/5/2017) .

Hilman menyampaikan polisi temukan 9 bungkus diisi sabu dengan berat 9 ons. Terkecuali itu, polisi mengamankan beberapa telepon genggam serta timbangan elektrik.

Polisi lantas lakukan pengembangan serta menuju ke satu tempat tinggal punya seorang yang bernama Dedi. ” Kami kerjakan pengembangan, pelaku ini sudah menyerahkan sabu pada Dedi. Lalu petugas menuju ke tempat tinggalnya serta temukan sabu seberat satu ons, ” tutur Hilman.

Namun dalam penggeledahan itu, polisi tak temukan Dedi. Saat ini, Dedi masih tetap dalam pengejaran petugas. ” Dedi dengan kata lain Dedi uban buron, masih tetap dikejar. Kami juga temukan duit hasil penjualan sabu, ” kata dia.

About admin