Prancis Kalah 1-4 Dari Meksiko

Prancis Kalah 1-4 Dari Meksiko – Prancis mengawali Olimpiade Tokyo 2020 dengan hasil menyebalkan. Hadapi Meksiko di set group, Les Bleus menanggung derita kekalahan mutlak dengan score 1-4.

Pertandingan Group A di antara Meksiko versus Prancis dipanggungkan di Stadion Tokyo, Kamis (22/7/2021). Ke-2 kesebelasan bermain seri tanpa gol di sejauh paruh pertama.

Kebuntuan terpecah pada awal set ke-2 . Pada menit ke-47, Alexis Vega cetak gol pembuka Meksiko sesudah mengoptimalkan operan silang Diego Lainez dengan sundulan.

Cuman delapan menit berlalu, Meksiko membesarkan skornya jadi 2-0. Kesalahan bek Prancis Clement Michelin digunakan Sebastian Cordova untuk menggetarkan gawang musuh.

Prancis dihadiahi penalti, susul pelanggaran Cesar Montes pada Randal Kolo Muani. Pemain senior Prancis, Andre-Pierre Gignac maju sebagai pelaksana eksekusi lalu seminggunya terlampau deras untuk disetop penjaga gawang Guillermo Ochoa. Prancis menipiskan score 1-2 pada menit ke-69 pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Meksiko pastikan menangnya di 10 menit paling akhir. Di menit ke-80, Uriel Antuna menyerang dari segi kanan saat sebelum menuntaskan dengan tendangan di dekat tiang gawang Prancis untuk mengganti score jadi 3-1.

Di periode injury time, pemain cadangan Eduardo Aguirre cetak gol ke-4 Meksiko untuk lengkapi kemenangan telaknya atas Prancis.

Hasil ini tempatkan Meksiko di pucuk klassemen sementara Group A dengan pencapaian tiga point, sedang Prancis di status terikuth. Pertandingan Group A yang lain di antara tuan-rumah Jepang menantang Afrika Selatan saat informasi ini di turunkan sedang berjalan.

Saat itu di partai lain Group D Olimpiade Tokyo 2020, Pantai Gading sukses menyuap tiga point selesai menaklukkan Arab Saudi dengan score tipis 2-1.

Team Afrika itu unggul terlebih dahulu selesai diuntungkan oleh gol bunuh diri Abdulelah Al-Amri saat sebelum Arab Saudi membalasnya melalui gol Salem Al-Dawsari untuk mengakhiri set pertama imbang 1-1. Pemain tengah AC Milan Franck Kessie jadi pahlawan Pantai Gading selesai cetak gol kemenangannya pada menit 66.

Tiga point yang didapat Pantai Gading tempatkan mereka di status paling atas klassemen sementara dan Arab Saudi di posisi ke-4. Adapun laga yang lain, di antara Brasil versus Jerman akan diadakan sebentar kembali.

About penulis77