Presiden Atletico: Tidak Ada Peluang Griezmann Akan Pergi di Musim Panas Ini

Presiden Atletico: Tidak Ada Peluang Griezmann Akan Pergi di Musim Panas Ini – Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann bisa saja ingin masuk Barcelona pada musim panas. Tetapi Atletico menyatakan jika Griezmann tidak kemana saja.

Isu yang menyambungkan striker internasional Prancis itu serta Barca makin intensif akhir-akhir ini. Griezmann disebutkan ingin tinggalkan Atletico sesudah tersisih lebih awal di Liga Champions serta kegagalan berkompetisi dengan Barca dalam perburuan titel LaLiga.

Untuk dapat berlabuh di Camp Nou, Griezmann bahkan juga dijelaskan bersedia bila upahnya dipangkas. Sebatas info, bekas bintang Real Sociedad itu terima bayaran sebesar 20 juta euro per tahun.

Hal tersebut mengundang perhatian Barca, terutamanya sang presiden Josep Maria Bartomeu. Tetapi, kekuatan transfer Griezmann disebutkan membuat ketegangan diantara bos-bos Barca sebab si pemain bukan type yang sesuai target club.

Ditambah lagi untuk menghadirkan Griezmann, Barca harus mengucurkan 120 juta euro untuk aktifkan klausul pelepasannya. Mengingat kontrak Griezmann di Wanda Metropolitano masih tetap tersisa sampai 2023.

“Tidak ada kesempatan Griezmann akan pergi pada musim panas ini,” Presiden Atletico Enrique Cerezo menjelaskan pada El Rondo, yang dikutip Marca.

“Ia 1.000 % bertahan.”

About admin