Pria Ini Tewas Tersambar Kereta Saat Melintas Diperlintasan KA

Pria Ini Tewas Tersambar Kereta Saat Melintas Diperlintasan KA – Djinarwo (64) , Warga Kaliajir Lor, RT 05/12, Kalitirto, Berbah, Sleman tewas terserempet Kereta Barah (KA) barang dari arah timur di perlintasan KA tanpa ada palang pintu, Senin (21/8/2017) jam 08. 30 WIB.

Djinarwo tersambar selagi juga akan menyeberang di perlintasan KA itu, tapi selagi bertepatan dari arah timur atau Ceper, Klaten, meluncur KA barang dengan kecepatan tinggi serta menyambar dianya.

Korban wafat di TKP dengan keadaan luka di kepala. Disangka selagi ada kereta dia tidak memerhatikan serta segera menebarang.

Kapolsek Berbah Kompol Suhadi menuturkan sesudah terima laporan, petugas segera menuju tempat peristiwa perkara (TKP) serta segera lakukan olah TKP.

Dari info korban yang selagi peristiwa menggunakan celana panjang hitam serta pakaian motif kotak coklat itu alami masalah jiwa. Hingga selagi ada kereta lewat tidak memerhatikannya. ” Itu kiraan awal terjadinya kecelakaan, ” kata Suhadi di area kerjanya.

Suhadi menuturkan atas peristiwa itu, dianya mengimbau pada warga yang juga akan melalui perlintasan KA utk waspada. Jika ada KA yang ingin lewat menanti hingga KA itu lewat, tidak menyerobot.

Terlebih terdapat banyak perlintansan KA yg tidak berpalang pintu. ” Diinginkan dengan langkah ini bisa meminimalkan ada banyak korban di perlintasan KA, ” ujarnya.

About admin