Pria Meninggal Dalam Kondisi Terbakar Di Jawa Barat

Pria Meninggal Dalam Kondisi Terbakar Di Jawa Barat – Seseorang pria bernama Halomoan Panjaitan (60) diketemukan meninggal dalam mobil di Bekasi, Jawa Barat. Pria itu meninggal dalam kondisi terbakar.

Korban diketemukan di Jalan Terusan Topas Komplek Perumahan Pesona Metropolitan RT 10/02, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, jam 11.20 WIB, Kamis (29/8/2019). Awalannya, masyarakat bernama Jaja (90) menyimpan keragua-raguan pada mobil yang terparkir di samping Masjid Al-Tauhid mulai sejak tempo hari (28/8) malam.

“Jaja curigai mobil di TKP dalam kondisi parkir mulai sejak malam serta pagi hari masih tampak parkir. Setelah itu menginformasikan terhadap Agus (saksi). Agus mengupayakan membuat sopir (korban) melalui langkah mengetuk-ketuk pintu tapi tidak ada tanggapan. Setelah itu diintip dari kaca mobil sisi depan tampak korban duduk di bangku menunduk,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam kejelasannya.

Setelah itu, saksi memberitahu polisi bab keadaan korban yang merisaukan. Polisi datang di area serta memeriksa mobil itu. Seusai pintu mobil dibuka paksa, polisi mengalami keadaan korban dalam keadaan meninggal terbakar.

“Seputar jam 13.10 WIB, kaca mobil dapat dibuka atas pemberian motir bengkel. Seusai terbuka korban telah dalam kondisi wafat sikap duduk di atas jok sopir, dalam mobil keadaan terbakar,” kata Erna.

About penulis77