PT GTJ Akan Atasi Sampah Di Jakrta |Peristiwa

PT GTJ Akan Atasi Sampah Di Jakrta |Peristiwa, Beberapa hal yang dibahas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama buat menyudahi polemik sampah Jakarta. Salah satunya, hasil jumpa itu, kepolisian dapat menindaklanjuti temuan Tubuh Pemeriksa Keuangan (Bapak) atas pengelolaan sampah di Bantargebang oleh PT Godang Lanjut Usia Jaya (GTJ).

“Ada sekian banyak temuan dari Pak Gubernur, termasuk juga temuan Bapak kelak dapat kita tindaklanjuti,” kata Tito, usai berjumpa Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota. Begitu dikutip dari web resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta.com, Jumat (6/11).Tito mengemukakan, dapat menempa tim yang terdiri dari deretan reserse buat mengungkap adanya penyimpangan dalam pengelolaan TPST Bantar Gebang.

“Nanti dapat kami wujud tim dari deretan reserse mengungkap apakah ada penyimpangan-penyimpangan dalam pengelolaan sampah ini,” tutur Tito. Dalam peluang yang sama, Tito berjanji pihaknya dapat menopang mengawal truk sampah. Dikarenakan, kata beliau, apabila pengiriman truk dihambat Jakarta bakal penuh tumpukan sampah.

“Ini jikalau arus sampah tak jalan bersama normal itu dapat mengakibatkan penumpukan sampah di Jakarta. Dan itu dapat mengganggu ketertiban umum,” papar Tito.

About admin