PT Honda Prospect Motor Keluarkan Civic Hatchback Turbo

PT Honda Prospect Motor Keluarkan Civic Hatchback Turbo – Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lantas, PT Honda Prospect Motor sudah memperkenalkan rencana Civic Hatchback Turbo. HPM juga menyampaikan bakalan menjualnya di pasar Indonesia paling lambat pada bln. April tepatnya di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) .

” Ya semoga. Kan telah dikenalkan, kita tidak dapat, kita saksikan lah, yang pastinya akan dikenalkan namun seandainya paling lambat paling cepat setahu saya jadwal itu dapat beralih ya. Tidak dapat saya yakinkan, ” papar Direktur Pemasaran serta Service Purnajual HPM, Jonfis Fandy, di Jakarta.

Menurut dia masihlah ada banyak hal yang perlu dikerjakan sebelumnya pada akhirnya meluncurkan mobil itu. ” Ya banyak lah internal semua jenis. Ini bukanlah untuk disebare juga namun yang tentu ditunggu saja, ” papar Jonfis.

Walau belum tahu kapan bakal di luncurkan ia mengakui telah ada banyak customer yang jalankan inden ke pihak diler.

” Ada berapa customer yang telah inden, saya tau di diler namun belum ke kita. Kan dia tidak permasalahan ingin inden kelak seandainya barangnya telah ada kontak saya duluan nah itu inden, ” terang Jonfis.

Untuk harga, Jonfis juga sedikit menyampaikan patokannya dengan Honda Jazz serta Honda Civic sedan. ” Diatas Jazz, dibawah sedan Civic, ” imbuhnya.

About admin