Pulang Cepat Tai Tzu Ying Kalah Nitchaon Jindapol

Pulang Cepat Tai Tzu Ying Kalah Nitchaon Jindapol – Pemain bulu tangkis tunggal putri no satu dunia, Tai Tzu Ying, kandas di babak perempat final kejuaraan Indonesia Open 2017. Dengan cara mengagetkan, Tzu Ying kalah dari pemain non-unggulan asal Thailand, Nitchaon Jindapol.

Dalam laga sengit tiga set, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, tempo hari, Tzu Ying kalah 19-21, 21-8, serta 17-21. Walhasil, pupus udah harapan pemain 22 th. asal Taiwan itu utk menjaga gelar juara di Indonesia Terbuka.

” Laga hari ini saya benar-benar tdk bermain bagus. Situasi fisik saya tdk terlampau oke, ” kata Tzu Ying, tempo hari.

Diakui dia kelelahan sehabis bermain sejak mulai Rabu selanjutnya. Tidak hanya itu tempat laga yg baru di JCC rupanya butuh penyesuaian yg cukup panjang.

Tzu Ying menyampaikan dirinya sendiri kurang teliti kala melawan Jindapol. Dia kerap laksanakan kesalahan-kesalahan sebelah mata seperti memukul bola.

Tzu Ying juga mengakui tdk terbebani predikat pemain paling baik dunia kala melawan Jindapol. ” Ga ada dorongan samasekali, ” kata dia singkat.

Disamping itu Jindapol tdk bisa sembunyikan rasa senangnya sehabis menumbangkan pemain unggulan paling atas Indonesia Open kesempatan ini. Menurut pemain barisan 14 dunia versus federasi bulu tangkis dunia atau BWF itu laga melawan Tzu Ying sangatlah kuras fisik serta mentalnya.

Sehabis berlaga ketat di babak pertama sampai memperoleh kemenangan dengan selisih dua angka saja dari Tzu Ying, giliran Jindapol yg dihajar dengan score telak 8-21. Pemain 26 th. itu cuma dapat berfikir positif buat menjaga semangatnya di babak ke tiga.

” Saya berfikir utk jalankan yg paling baik saja serta mengusahakan tak jalankan kekeliruan sekecil lantas di set ke tiga, ” kata Jindapol.

Menurutnya support penuh dari pelatihnya, Rexy Mainaky, turut andil dalam kemenangan kesempatan ini. Jindapol beranggap Rexy menjadi pelatih yg mumpuni serta unik.

” Apabila melatih dia sangatlah serius, tetapi kesehariannya gemar bercanda, ” kata Jandipol.

Di partai semi-final Indonesia Open, Jindapol dapat ditantang tunggal putri asal Jepang Sayaka Sato. Sari berhasil ke semi-final selesai menumbangkan rekannya sendiri Akane Yamaguchi dengan score 21-17, 18-21, serta 21-18

About admin