Puting Beliung Merobohkan Puluhan Rumah

Telah terjadi hujan lebat dan angin kencang yang merobohkan puluhan rumah dan menumbangkan beberapa pohon di desa duwet kecamatan baki Sukoharjo. Senin 11 januari 2016. Beberapa pohon tumbang tersebut menimpa beberapa rumah warga. Warga yang rumah nya tertimpa pohon ini diungsikan sementara dirumah warga di sekitarnya yang rumahnya selamat dari terpaan angin dan hujan lebat tersebut.tidak ada korban jiwa dalam bencana ini,tapi kerugian material di sinyalir sampai dengan puluhan juta rupiah.

Sementara itu,warga bersama-sama puing puing dari rumah yang tertimpa pohon-pohon tumbang akibat terjangan hujan yang sangat deras di sertai dengan angin yang sangat kencang tersebut.

Hujan dengan intensitas tinggi dan disertai angin kencang tersebut mulai mengguyur desa duwet mulai jam 2 siang berdasarkan keterangan warga hembusan angin kencang dan hujan lebat tersebut dengan cepatnya merobohkan pohon-pohon besar dan menimpa atap rumah warga. Akses utama dan beberapa jalan menuju desa duwet terpustus.

Pihak kepolisian dari polsek Baki , relawan dari TNI dan tim SAR segera tiba di lokasi kejadian untuk membersihkan sisa-sisa keganasan terjangan angin dan hujan lebat agar akses jalan menuju lokasi bencana kembali pulih dan bantuan dari pemerintah daerah dapat segera tersalurkan.

About admin