Rafael Benitez Di Nilai Akan Tetap Tak Bisa Berkembang Di Everton

Rafael Benitez Di Nilai Akan Tetap Tak Bisa Berkembang Di Everton – Ada keinginan besar saat Rafael Benitez dipilih menjadi manager Everton. Tetapi, menurut bekas pemain Liverpool, The Toffees tidak akan maju bersama Benitez.

Benitez secara mengagetkan dikontrak oleh Everton sebagai alternatif Carlo Ancelotti yang berpindah ke Real Madrid. Kontrak 3 tahun diberikan ke pria dari Spanyol.

Mengagetkan karena Benitez awalnya ialah manager Liverpool yang disebut pesaing sekota Everton. Apa lagi, Benitez demikian sama dengan The Reds dan pernah ngomong tidak latih team sekelas Everton.

Tetapi, untuk Everton, kedatangan Benitez diharap dapat bawa club itu ke arah kompetisi kelas atas. Dengan pengalaman Benitez latih team-team hebat seperti Valencia, Liverpool, Inter Milan, Real Madrid, dan Napoli, terang Everton punyai harapan besar.

Ditambahkan Benitez juga punyai deretan gelar berprestise terhitung juara Liga Champions dan Liga Europa. Nama besar Benitez bisa juga jadi daya pikat buat beberapa pemain besar masuk dengan Everton.

Meskipun begitu, kedatangan Benitez tidak bawa peralihan besar untuk Everton. Ada yang memandang Benitez sebetulnya ialah pelatih biasa-biasa saja dan tidak punyai kekuatan spesial.

Oleh karena itu, Everton tetap ada di tingkat mereka sekarang ini bersama Rafael Benitez.

“Apa ia akan bawa peralihan besar untuk Everton? Bawa mereka naik tingkat? Menurut saya sich, tidak. Maaf ya penggemar Everton!,” tutur bekas pemain Liverpool, Jermaine Pennant, seperti diambil Daily Mail.

“Ia ialah legenda Liverpool karena hanya laga besar itu, dapat juara selesai ketinggalan 0-3 di Liga Champions, yang mana itu 100 % karena usaha Gerrard dan saya mengetahui itu,” tambahnya.

“Sesudah dari Liverpool lihat profesinya dech… Newcastle biasa saja, justru yang ada kemunduran.”

About penulis77