Raffi Ahmad kena Omel Amy Qonita

Amy Qonita mengaku telah meminta putranya, pembawa acara Raffi Ahmad, untuk lebih menjaga sikap dan menghargai istrinya, pemain sinetron Nagita Slavina atau Gigi. Hal itu Amy lakukan setelah Raffi dikabarkan pergi bersama pedangdut Ayu Ting Ting ke Amsterdam, Belanda, beberapa waktu lalu.

“Iya, makanya saya bilang ke Raffi supaya hati-hati, jaga sikap, hargai seorang istri. Karena, nanti, apa sedikit bisa jadi berita besar. Jangan bikin berita enggak enak karena kan Gigi punya keluarga besar juga,” ujar Amy ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/7/2016).

“Saya enggak mungkin diam, sih. Raffi harus batasi, jaga sikap, jangan terlalu dekat. Saya udahbilang dengan tegas begitu,” tegasAmy.

Ketika mendapati kabar tak sedap itu, Amy juga mengaku dirinya tak hanya diam.Sesegera mungkin dirinya bertanya pada Raffi mengenai kebenarannya.Selain itu, Amy juga mengaku memberi tahu Raffi agar membatasi kedekatannya dengan Ayu.

“Saya enggak mungkin diam aja. Saya banyak tanya ke Raffi dengan adanya kabar ini. Saya ada pembicaraan pasti sama Raffi. Dari awal lihat berita ini, pasti saya telepon langsung kalau ada berita ini-itu,” tambah Amy.

About admin