Raheem Sterling : Liga Primer Sangat Seru!

Di beberapa pekan terakhir ini, Manchester City memang mendapatkan hsil yang buruk dimana mereka mengalami tiga kali kekalahan secara beruntun. Namun, akhir pekan lalu mereka mampu menyudahi sederet hasil buruk tersebut dengan menghajar skuat Aston Villa dengan empat gol tanpa balas.

Kemenangan telak 4-0 ketika kedatangan Aston Villa akhir minggu kemarin menjaga harapan Manchester City untuk meraih gelar Liga Primer Inggris di musim kali ini. kendati mereka tertinggal sepuluh poin dari pemuncak klasemen Leicester City, paling tidak The Sky Blues masih punya simpanan satu pertandingan dan mereka bakal mengkudeta Arsenal di urutan ketiga kalau memenangi laga itu.

Melihat musim ini merupakan musim yang tak dapat diprediksi dengan banyak kejutan yang ada, pastinya termasuk posisi Leicester di tangga teratas, Raheem Sterling merasa optimis bahwa City masih punya kans untuk berjaya di akhir musim.

“Liga Primer musim ini bakal menjadi kompetisi yang ketat, satu hingga dua tim di sekitar kami bakal mengalami tekanan di beberapa pekan ke depan dan saya rasa akhir dari Liga Primer akan sangat seru,” kata Sterling di situs resmi City.

About admin