Raka Dipastikan Tak Konsumsi Narkoba Oleh Ibunya

Sebagaimana yang diketahui, beberapa waktu lalu Raka Widyarma mengalami kecelakaan di daerah Tangerang yang mana lawan tabrakannya adalah taksi dan pengendara sepeda motor. Banyak anggapan bahwa Raka ini lalai dalam mengendarakan mobilnya karena sedang terpengaruh konsumsi narkoba. Namun, anggapan tersebut dibantah oleh sang ibunya, yakni Dewi Indriati.

Ibu dari Raka Widyarma, tersebut telah menyatakan bahwa anaknya tak terbukti menggunakan barang narkoba. Hal itu ia ungkapkan untuk meluruskan kabar yang mengklaim bahwa Raka dalam pengaruh narkoba sebelum peristwa kecelakaan dengan taksi serta sepeda motor di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, hari Rabu (9/3/2016) lalu.

“Salah, ia sama sekali tidak memakai narkoba. Nanti dapat dipaparkan oleh phak polisi bahwa tak ada sama sekali barang narkoba pada dirinya,” tegas Dewi pada wartawan Kompas.com di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, hari Jumat (11/3/2016) siang kemarin.

Dewi merasa, bahwa selama Raka menginap di Rumah Sakit Puri Cinere, kota Depok, pasca kecelakaantersebut, telah dilakoni sesi tes urine dan dari hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa Raka negatif memakai narkoba.

About admin