Ranty Maria Minta Ammar Zoni Dapat Pelajaran Dari Kasusnya

Ranty Maria Minta Ammar Zoni Dapat Pelajaran Dari Kasusnya – Seniman peranan Ranty Maria mengharapkan umum dapat menuai pelajaran dari masalah sangkaan penyalahgunaan narkoba yang menerpa kekasihnya, Ammar Zoni, yang seniman peranan.

Ranty mengemukakan hal tersebut dalam wawancara di Arion Swiss-Belhotel Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/8/2017).

” Agar ini semuanya (masalah Ammar) jadi pelajaran buat kita semuanya, terlebih generasi muda, ” tutur Ranty.

Ranty Maria juga inginkan problem Ammar dapat selekasnya usai serta Ammar dapat berkumpul sekali lagi dengan keluarganya.

” Pokoknya doain saja Kak Ammar baik-baik saja. Doain agar cepet usai problemnya, thank you, ” tutur pemain sinetron seri Anak Langit ini.

Ranty Maria juga tidak ingin banyak berkomentar mengenai masalah Ammar Zoni karna terasa tidak ada yang butuh diterangkan atau dibicarakan sekali lagi.

” Tidak ada yang perlu dibicarakan juga. Yang paling perlu yaitu doa. Ikhlasin doanya serta cukup tahu saja kalau dia baik-baik saja, ” ucap Ranty.

Dikabarkan terlebih dulu, Ammar Zoni dengan dua asistennya, RH serta M, ditagkap polisi di tempat tinggalnya di lokasi Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7/2017).

Dalam penangkapan itu, polisi memperoleh beberapa tanda bukti, satu diantaranya berbentuk satu stoples daun ganja kering dengan berat bruto 39, 1 gr.

Saat ini Ammar Zoni melakukan rehabilitasi di Tempat tinggal Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

About admin