Real Madrid Negoisasikan Transfer Paul Pogba Bersama Juventus

Sudah bukan rahaisa lagi, bahwa Real Madrid sedang berusaha untuk mendatangkan gelandang andalan milik Juventus, yakni Paul Pogba. Real Madrid memang tengah ingin memperkuat skuat timnya khususnya di bagian lini tengah dengan Pogba dirasa sebagai pemain yang ideal untuk mereka datangkan.

Pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut memang telah mampu menjadi sosok andalan skuat uutama Si Nyonya Tua dalam dua musim belakangan ini. Dimana musim lalu ia juga santer diisukan dengan kepindahan ke klub lain meski akhirnya ia bertahan di klub raksasa Italia tersebut.

Agen sang pemain, yakni Mino Railoa pun menyebutkan bahwa pihak Real Madrid dan dirinya sedang melangsungkan negoisasi terkait rencana kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Tentunya, untuk menggaet Pogba Real Madrid harus mengeluarkan dana yang cukup besar.

“Saat ini, kami sedang berada dalam masa negosiasi tahap pertama,” ungkap Raiola kepada harian Marca. “Paul sebenarnya juga nge fans saa Real Madrid dan Zinedine Zidane dan hal itu bakal amat penting dalam pemilihan keputusannya nanti. Apakah €120 juta atau €140 juta? Harga tersebut memang sepadan dengan mahar yang bakal itebus oleh sebuah klub untuknya.” tandasnya.

About admin