Regina Semakin Bingun Terkait Farhat |Selebriti

Regina Semakin Bingun Terkait Farhat |Selebriti, Regina Andriane Saputri harus menghadapi persidangan atas gugatan yang diajukan mantan suami sirinya Farhat Abbas. Dalam persidangan dengan agenda pembacaan gugatan dan mediasi tersebut, pihak pengacara Regina mengaku bingung atas tuntutan Farhat.

“Regina hadir namun Farhat tidak hadir namun diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Mediasi ditunda Senin depan agar Farhat hadir dalam mediasi,” tutur kuasa hukum Regina, Suhendra Asido Hutabarat dihubungi lewat telepon, Senin (16/11).

Persidangan tersebut berlangsung di Pengadilan Negeri Bogor, dan yang menjadi pertanyaan pihak Regina sebenarnya apa permasalahan yang hendak diangkat Farhat. Jika soal harta gono-gini, karena pernikahan dilakukan secara siri seharusnya ikatan mereka bukan ikatan hukum yang bisa dibawa ke pengadilan. “Kami bingung gugatan Farhat ini sebenarnya mempermasalahkan apa yah. Kalau mempersoalkan harta gono gini kan sudah diakui nikah siri,” ujarnya.

Jika Farhat mempermasalahkan mahar, karena barang sudah pernah diberikan, maka kepemilikan seharusnya jadi hak Regina. Selain itu pengakuan Farhat yang merasa tertipu Regina masih punya suami saat dinikahi. FA sendiri kan bilang waktu itu supaya Ilal jangan ganggu-ganggu Regina lagi karena FA sudah pegang surat pernyataan talak dari Ilal tahun 2013, makanya dia bilang dia mau nikahi Regina,” tandas pengacara tersebut.

About admin