Remaja Hilang Tenggalam Di Laut

Pada tanggal 17 Januari 2016 tepatnya hari Minggu di temukan sebuah mayat mengapung di kawasan wisata pantai Sulamadaha. Remaja tersebut diketahui bernama Yudi Ariyadana Hi Mohtar yang masih berumur 19 tahun, Yudi Ariyadana Hi Mohtar itu bertempat tinggal di kawasan Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara.

Bersama teman-temannya yaitu, Syahrul AR Dodi berumur 17 tahun, Ariyanto Tomsio berumur 17 dan satu lagi Sofyan Umar yang berumur 19 tahun, ke tiga temannya itu menuju sebuah wahana banana boat yang sebelumnya sudah menyewa pelampung. Jarak pantai dengan wahana itu sejauh 20 meter dari tepi pantai. Ketika temannya sudah berada di wahana banana boat itu, Yudi akhirnya menyusul dan tidak mengenakan pelampung, yang diketahui remaja tersebut tidak bisa berenanang.

Teman-temannya pun melihat rekan satu nya lagi yaitu Yudi, pada saat itu pun tidak ada pergerakan dari remaja tersebut, kemudian salah satu rekannya langsung mencari Yudi dan ditemukan Yudi sudah berada di bawah laut. Kemudian rekan-rekan yudi memberitahukan kepada warga setempat dan meminta pertolongan agar segera di antar ke Puskesmas terdekat.

Namun nasib apes itu datang menghampiri Yudi, Yudi tewas di tempat sebelum mereka sampai di puskesmas terdekat. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.15 WIT, rekan-rekannya Yudi melihat ke arah remaja itu, tapi yang terjadi mereka tidak melihat Yudi, setelah diselidiki ternyata Yudi seudah berada di dasar laut, ungkap Kapolsek Ternate Iptu Jamaluddin.

About admin