Remaja Ini Tewas Tersambar Kereta, Akibat Selfie di Jembatab KA

Belakangan ini, memang ada kasus manusia tewas tertabrak oleh kereta api di Indonesia. Awal mula kecelakaannya pun beragam, mulai dari tidak taat rambu-rambu hingga hal lucu seperti melakukan selfie di rel kereta. Nah, kali ini dikabarkan seorang remaja yang tewas tersambar kereta dikala ia tengah asyik bersefie ria di rel kerata api. Padahal, kegiatan ini seharusnya sudah tak terulang lagi sebab sudah banyak terjadi kasus semacam ini.

Seorang gadis dikabarkan telah tewas lantaran ia tersambar Kereta Api Fajar Utama jurusan Pasar Senen ke Yogyakarta ketika tengah asyik selfie di atas jembatan KA Sakalibel hari Sabtu (12/3/2016), pukul 10.38 WIB siang ini.

Kabar ini dilaporkan oleh Purwokerto Surono selaku Manajer Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 5. “Jembatan tersebut terletak di antara Stasiun Bumiayu serta Stasiun Kretek, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah,” ujar Surono pada wartawan saat ditemui di Purwokerto, Sabtu soreWIB tadi.

NA (wanita berusia 16 tahun), siswi kelas SMA Negeri 1 Sirampog itu memang nekat ber-selfie di atas jembatan Sakalibel dengan rekan satu sekolahnya, yakni EN (16 tahun juga). Tanpa mereka ketahui, dia berkata, dari arah barat telah datang KA Fajar Utama nomor 136 arah Pasarsenen-Yogyakarta yang dikendalikan oleh masinis Purwanto serta asisten masinis Triswadi.

About admin