Remaja Overdosis pakai Deodoran

Alat kosmetik seperti deodoran juga bisa memicu kematian untuk penggunannya. Thomas Townsend, remaja yang berumur 16 tahun tersebut meninggal dunia setelah memakai deodoran yang dipakainnya, remaja tersebut diduga terindeks bahan berahaya seperti racun di dalam kandungan deodoran setelah memakainnya.

Barang bukti seperti deodoran ditemukan oleh polisi setempat setelah melakukan cek TKP di kamar korban, ketika melakukan olah TKP didapati sebanyak 42 kaleng deodoran di dalam kamar remaja tersebut, Thomas remaja 16 tahun tersebut sudah tidak sadar, beberapa saat setelah kejadian itu Thomas menghembuskan nafas terakhirnya dan nyawanya pun tidak bisa diselamatkan.

Untuk menghilangkan bau badan dan keringat, Thomas menggunakan deodoran jenis spray, ketika remaja tersebut tidak mandi, Thomas mampu menyemprotkan deodoran jenis spray hampir setengah kaleng untuk menghilangkan bau badan, ungkap Sally ibunya itu. Bahkan anaknya tersebut bisa menghabiskan satu kaleng deodoran selama satu minggu, ibunnya pun tidak mengetahui bila anaknya memiliki banyak sekali kaleng deodoran di dalam kamarnya, tambahnya.

Dalam penyelidakan lebih lanjut untuk pihak polisi, ramaja Folkestone tersebut tidak didapati menggunakan alkohol dan narkoba, Thomas baru pindah ke kota Folkestone dari panti asuhan anak-anak, remaja tersebut pernah di panti anak-anak selama lima tahun.

 

 

 

About admin