Repsol Honda ini Menuliskan Waktu Terpilih Dua Menit 12,161 detik

Repsol Honda ini Menuliskan Waktu Terpilih Dua Menit 12,161 detik – Marc Marquez takkan mengawali balapan MotoGP Malaysia dari pole. FIM menjatuhinya hukuman penalti enam grid, hingga bakal start dari urutan tujuh.

Marquez tampil menguasai buat merampas pole pada sesion penyisihan di circuit Sepang, Sabtu (3/11/2018). Rider Repsol Honda ini menuliskan waktu terpilih dua menit 12,161 detik, yg manakah 1/2 detik bertambah cepat dari Johann Zarco di urutan dua.

Tetapi juara dunia musim ini itu takkan mulai balapan dari urutan paling depan. Ia kehilangan pole lantaran dijatuhi penalti enam urutan.

Steward FIM memandang Marquez bersalah dalam insiden dengan rider Suzuki Andrea Iannone di tikungan ke-9. Marquez dianggap melesat secara yg tidak memikul tanggung jawab lantaran melambat di jalan balapan serta mengganggu rider yang lain.

Pole akan diambil alih oleh Zarco, dengan rider yang lain yg awal kalinya isikan grid tiga sampai enam naik satu urutan.

Ini adalah kali ke-2 Marquez dijatuhi hukuman turun grid pada musim ini. Awal kalinya ia mendapat sangsi mirip (turun 3 grid) di MotoGP Amerika Serikat lantaran mengganggu laju rider Yamaha, Maverick Vinales.

About admin