Residivis Narkoba Ini Ditangkap Lagi Padahal Baru Seminggu Bebas

Pecandu narkoba memang sulit untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut kalau yang bersangkutan sendiri tak memiliki tekad untuk berhenti mengkonsumsi narkoba. Belum lama ini, dikabarkan bahwa ada seorang residivis narkobaa yang ditangkap padahal ia baru satu minggu bebas dari masa tahanan. Payah bukan?

Baru satu minggu menghirup udara bebas di dunia luar usai melakoni masa hukuman penjara selama lima tahun lamanya, TP, seorang residivis narkoba kembali diringkus oleh petugas Reskrim Polres Majene, Sulawesi Barat, pada hari Senin malam (15/2/2016) ini.

Si TP ini diketahui telah digerebek di sebuah rumah kos-kosan di kota Majene, adapun dua rekannya dilaporkan berhasil kabur. Petugas telah meyita sebanyak 2 paket sabu, 1 satu paket pil boje dan juga alat isap sabu-sabu atau bong dari kamar residivis ini.

Polres juga menyita hp milik TP dan uang tunai sejumlah Rp 1,4 juta yang diyakini hasil transaksi sabu-sabu tersebut. Aksi grebekan ini diawali saat polisi mendapat abar mengenai adanya transaksi serta pesta narkoba di kamar kos-kosan si TP ini. AKP Achmad Jubaidi selaku Kasat Reskrim Polres Majene, membetulkan terkait pengerebekan itu. “Kita menangkap tersangka dengan inisial TP ini dimana yang menyimpan sabu-sabu dalam kamarnya. Adapun dua rekannya berhasil kabur,” papar dia.

About admin