Residivis Pelaku Jambret di Pulogadung Berhasil Ditangkap dengan Tembakan

Residivis Pelaku Jambret di Pulogadung Berhasil Ditangkap dengan Tembakan – Polisi menembak kaki M Kelvin alias Bonar (20), residivis masalah penjambretan di lokasi Pulogadung, Jakarta Timur. Kelvin ditembak karena coba kabur.

Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso menyampaikan Kelvin diamankan di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur seputar jam 14. 30 WIB, Senin (13/4). Waktu itu, Kelvin bersama dengan partnernya ingin mengambil handphone punya pengendara mobil yang berhenti dengan kaca terbuka di lampu jalan raya.

” Aktor hadir memepet korban serta aktor yang dibonceng langsung merogoh kantong pakaian pengemudi serta ambil handphone. Ketika itu korban langsung berteriak, ” kata Kompol Pandji dalam keterangannya, Selasa (14/8/2018).

Ke-2 aktor juga cemas serta berupaya kabur. Akan tetapi, Kelvin yang posisinya dibonceng itu terjatuh hingga sukses tertangkap.

” Lalu aktor satu kabur serta yang satunya sukses diamankan, ” imbuhnya.

Pandji menyampaikan dari pengakuannya, Kelvin bersama dengan temannya itu telah 4 kali menjambret di lokasi Pulogadung, Jakarta Timur. Lalu Kelvin dibawa Kelvin untuk tunjukkan tempat persembunyian aktor lainnya. Waktu perjalanan, Kelvin sangat terpaksa ditembak karena coba menantang dengan berupaya melarikan diri.

” Waktu Kelvin dibawa untuk tunjukkan tempat yang di Jalan Rawamangun Muka, Pulogadung Jaktim, dia berbelit serta berupaya coba menantang dengan melarikan diri. Lantas polisi bertindak tegas dengan melumpuhkan kaki sisi kanan, ” terangnya.

About admin