RESMI : Andre Schurrle Hijrah ke Borussia Dortmund

Borussia Dortmund memang terbilang aktif di bursa transfer musim panas kali ini. Musim lalu, mereka memang mampu bangkit dar keterpurukan usai pergantian manajer sehingga mampu finis di posisi atas klasemen Bundesliga Jerman. Untuk musim depan, mereka nampaknya ingin menambah amunisi baru.

Sejauh ini, kubu Dortmund sudah menggaet beberapa pemain baru. Yang terkini, dikabarkan bahwa Dortmund baru saja sukses mendatangkan penyerang baru dimana kini Andre Schurrle secara resmi sudah mereka gaet dari klubnya VfL Wolfsburg. Schurrle, yang notabene sebagai bekas pemain Chelsea, sudah meneken sebuah kontrak yang berdurasi selama lima tahun bersama Die Borussen cuma sehari usai pembelian Mario Gotze.

Gotze sendiri digaet dari Bayern Munich  beberapa hari yang lalu. Schurrle, yang di musim lalu mampu mencetak sebanyak 12 gol bagi Wolfsburg, adalah pembelian kedelapan bagi Dortmund di musim panas ini. Ia gabung dengan Gotze,Ousmane Dembele, Raphael Guerreiro, Emre Mor, Sebastian Rode, Marc Bartra, serta Mikel Merino.

“Saat ini, saya sudah gabung ke klub yang besar. Borussia Dortmund merupakan klub yang bersejarah, saya bangga sudah gabung di klub sebesar ini. Saya berharap kalau saya bisa memberi kontribusi sebaik mungkin disini.”  kata Schurrle saat jumpa pers.

About admin