RESMI : David Moyes Jadi Manajer Baru Sunderland

Beberapa hari lalu, diisukan bahwa David Moyes akan kembali melatih klub Inggris kompetisi musim depan. Adalah Sunderland yang tertarik untuk memboyong bekas manajer Manchester United tersebut untuk menggantikan manajer mereka yakni Sam Alladryce yang dikabarkan bakal melatih skuat tim nasional Inggris.

Seperti yang diketahui, Inggris memang sangat membutuhkan manajer baru usai Roy Hudgson mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer klub. Dan Sam Alladryce pun sepakat untuk menjadi pengganti Hudgson sebagai pelatih Inggris dan dia pun bakal segera diresmikan pada minggu depan.

Sunderland pun bergerak cepat dalam perburuan mereka soal tanda tangan David Moyes untuk menggantikan psisi Big Sam. Kini, mereka pun secara resmi sudah menunjuk Moyes sebagai manajer klub dimana Moyes juga telah sepakat untuk tidak bertahan di Villareal selaku klub yang ia latih musim lalu.

“Akhirnya saya kembali ke Inggris lagi, saya pastinya senang sudah bisa gabung ke Sunderland. Ini merupakan tantangan baru bagi saya kedepannya. Saya akan berusaha memberikan kinerja sebaik mungkin selama disini. Saya sudah tak sabar ingin melatih klub.” ungkap Moyes saat jumpa pers.

About admin