RESMI : Martin Skrtel Gabung Fenerbahce

Masa depan bek Liverpool, yakni Martin Skrtel memang jadi bahan perbincangan belakangan ini. Sang bek ini diisukan bakal dilepas oleh skuat The Reds di bursa transfer musim panas ini karena manajer Liverpool yakni  Jurgen Klopp tak memasukkan Martin dalam rencana besarnya di musim panas depan.

Martin sendiri bakal dilepas dengan harga yang terbilang murah sebab masa kontraknya juga bakal berakhir di Anfield, Beberapa klub disebut berminat untuk menampung jasa pemain timnas Slowakia tersebut. Tapi ada klub Turki, yakni Fenerbahce yang sudah siap menampung sang bek ini musim depan.

Martin Skrtel pun kini diklaim sudah sepakat soal kepindahannya ke klub elit Turki tersebut dan kini ia pun sudah berada di Istanbul Turki. Ia tiba disana hari Selasa (12/7) yang lalu untuk melengkapi emua proses transfernya, dan melakoni tes kesehatan keesokan harinya, dan harii Kamis ini Fener menyatakan bahwa Skrtel sudah menjadi bagian skuat mereka.

Ia bakal diperkenalkan hari Jumat besok oleh Fenerbahce. Diketahui, ada klub lain seperti Wolfsburg, AS Roma, Inter yang ingin mendatangkan bek berusia 31 tahun tersebut namun Fenerbahce mampu mengungguli tawaran mereka semua.

About admin