Restu Sinaga Positif Gunakan Kokain Usai Melakukan Tes Urine

Polisi memang baru saja melakukan aksi penggrebekan terhadap rumah artis peran, yakni Restu Sinaga. Diketahui bahwa Restu Sinaga disebut sedang mengkonsumsi narkoba jenis kokain sehingga polisi lantas mendatangi rumahnya. Sebelumnya, polisi mendapatkan informasi dari warga kalau rumah tersebut bakal mengadakan pesta narkoba.

 Aparat pun lantas menahan Restu Sinaga dan melakukan serangkaian tes urine. Yang bersangkutan pun dipastikan positif menggunakan kokain dan ia langsung ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Restu pun disebutjuga sudah menandatangani surat SPTnya.

Dalam warta sebelumnya, Restu dibekuk polisi beserta alat bukti yakni ganja dengan berat bruto sebanyak 10,75 gram, juga 17 butir/tablet psikotropika Dumolid dengan berat bruto total mencapai 7,47 gram, serta 26 butir/tablet psikotropika jenis happy five (H-5) dengan berat 7,21 gram, hingga empat kantong kosong bekas kokain yang mungkin sudah dipakai.

“Terakhir yang dikonsumsi ya kokain tersebut. Oleh sebab itu, tes urinenya itu hasilnya positif kokain,” ujar Vivick Tjangkung selaku Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan kepada media di ruangannya di Polres Metro Jaksel, hari Jumat (3/6/2016) siang kemarin.

About admin