Ribery Ingin Segera Pulih |Bola

Ribery Ingin Segera Pulih |Bola, Telah amat sangat lama sejak Franck Ribery beraksi di atas arena lapang. Winger Bayern Munich itupun mengharapkan dapat comeback dua minggu lagi disaat menghadapi Inglostadt terhadap 12 Desember akan datang.

Ribery belum main lagi buat Bayern sejak 11 Maret 2015 diwaktu ia membentuk satu gol dalam kemenangan 7-0 atas Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Pesepakbola Prancis itu mengalami cedera pergelangan kaki tetapi telah kembali berlatih dua minggu lalu.

Sekarang Ini Ribery berangsur-angsur pulih.” Saya bakal cobalah. Saya melakukannya dengan baik dalam sekian banyak minggu terakhir,” kata dirinya di Soccer Way. “Aku telah bekerja buat kondisiku dan saya menginginkan dapat bergabung dengan tim sesegera mungkin saja. waktu ini, segalanya tampak bagus.”

Kala ditanya apakah mengizinkan main-main sewaktu 15 menit waktu melawan Inglostadt, Ribery menjawab : “Aku menginginkan begitu. Buat waktu ini, ya. Pergelangan kakiku terasa baik waktu ini.”Kapten Bayern Philipp Lahm telah merindukan kedatangan Ribery di atas arena lapang. Tapi, Ribery tak butuh buru-buru jika toh benar-benar belum sembuh betul.

“Aku yakin dirinya cepat kembali. Saya menyaksikan kemajuan ia dan dia telah dekat buat berlatih dengan tim. Gemar menonton dirinya diatas lapangan bersama bola di ke-2 kakinya. Kami telah cukup lama tak melihatnya,” timpal Lahm.

About admin