Rojo Tak Berminat Ke Italia

2 Marcos Rojo Tidak Tertarik ke Serie A

Pemain bertahan Manchester United yakni Marcos Rojo telah menampik seluruh isu yang mengatakan jika dia bakal segera merapat ke Serie A Italia. Dan tim besar Italia, Napoli pun diperkirakan bakal jadi tim pelabuhan barunya nanti. Akan tetapi, dari sang representatifnya yakni Carlos Goncalvez mengatakan jika kliennya tersebut telah menyanggah kabar jika dia kini tengah memikirkan untuk meneruskan karirnya bersama tim asal kota Naples. Pemain asal Argentina ini mengklaim dirinya sangat bahagia dengan karirnya saat ini bersama Manchester United.

“Tak perlu membahasnya (bergabung ke Napoli). Saya tahu jika, Marcos Rojo bahagia berada di Inggris serta tak memiliki niatan untuk pergi dari Manchester United.” papar Goncalves yang dilansir oleh talkSPORT.

Beberapa waktu yang lalu, pada jendela transfer pemain musim dingin kemarin Rojo juga dikaitkan dengan tim raksasa Prancis, AS Monaco. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu tak berniat untuk gabung tim peserta Ligue One Prancis itu.

Dua musim memperkuat Setan Merah, Rojo sendiri diketahui sudah mengemas sekitar 23 kali penampilan di seluruh ajang yang diikutinya. Walaupun dirinya kesulitan untuk meraih starter, kemungkinan dimainkan pada kompetisi memang sangat besar. Terlebih, dengan posisinya yang bisa dimainkan sebagai bek tengah maupun bek kiri.

About admin