Rossa Masuk Ke Dalam Perindustrian Musik Dunia

Rossa Masuk Ke Dalam Perindustrian Musik Dunia – Penyanyi cantik Rossa kembali ada dengan single teranyarnya. Dengan nada merdunya, saat ini Rossa menggebrak dunia musik internasional dengan lagu berlirik Bhs Inggris berjudul Body Speak. Hal ini dapat diumumkan di account Instagram pribadinya, @itsrossa910.

Lagu Body Speak sendiri adalah karya kerja sama pada dianya serta produser terkenal dunia, Mitch Allan, yang terlebih dulu telah bekerja dengan adanya banyak musisi internasional, salah nya ialah Selena Gomez.

Gagasannya, Rossa juga bakal melaunching album barunya yang bertopik A New Chapter. Tidak cuma satu lagu saja yang miliki lirik berbahasa Inggris, namun tiga lagu yang lain juga direkam dalam bhs inggris di studio musik Mitch Allan di LA, Amerika Perkumpulan.

” Rasanya sangatlah mengagumkan waktu selanjutnya saya dapat melaunching lagu khusus ini pada kalian seluruh. Adalah satu pengalaman mengagumkan dapat menantang diri saya serta tim untuk bekerja dengan beberapa orang hebat untuk membuahkan nada baru dari saya, ” catat Rossa di satu diantara photo yang ia unggah di Instagram.

Diluar itu, Rossa juga jadi penyanyi Indonesia pertama yang masuk ke acara MTV Asia Spotlight.

About admin