Rossi Rencanakan Usai Pensiun |Sport

Rossi Rencanakan Usai Pensiun |Sport, Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku beliau dapat berkecimpung di dunia balap mobil diwaktu beliau pensiun dari MotoGP sebuah diwaktu kelak. Aspek ini diungkapkan The Doctor lewat wawancaranya dengan Sky Sports.

Rossi yang saat ini berumur 36 tahun dan ialah pebalap tertua di MotoGP, kontraknya bersama Yamaha Motor Racing dapat habis pada akhir 2016 nanti. Sembilan kali terpandai dunia inipun mengaku bakal lebih giat bertarung di ajang balap mobil jikalau dia memang gantung helm dari MotoGP nanti.

“Pada tahun 2006-2007, saya miliki kesempatan pindah ke Formula 1 bersama jadi test driver Ferrari, tetapi aku pilih masih berkukuh dengan motor, dan saya menyukai atas ketetapan itu. Sekarang nyaris 10 tahun berlalu, dan saya tidak lagi jejaka, namun saya masih punyai passion terhadap balap mobil,” ujarnya.

Rossi yang sejak kecil telah akrab bersama gokart juga tetap rajin mengikuti sekian banyak pertandingan balap mobil, di antaranya ada Monza Rally Show yang nyaris tiap-tiap tahun dirinya ikuti. Akhir minggu dulu, dia bahkan memperoleh gelar pemenang buat keempat kalinya di event tersebut.

About admin