Rossi: Sirkuit Valencia Mengkin ‘bersahabat’ |Sport

Rossi: Sirkuit Valencia Mengkin ‘bersahabat’ |Sport, Rider Yamaha, Rossi meyakini bahwa beliau mesti bertarung melawan sang tandem, Jorge Lorenzo demi memperebutkan gelar dunia hingga seri terakhir yang akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol bulan Nopember akan datang.

sekarang, Rossi cuma unggul 14 poin dari Lorenzo. The Doctor serta tidak menutup bisa jadi Valencia kali ini ingin ‘bersahabat’ dengannya, mengingat gelar dunia 2006 terlepas dari tangannya sesudah terjatuh di sirkuit tersebut. Akibat insiden tersebut, gelar dunia jatuh ke tangan Nicky Hayden.

“Tanpa diragukan lagi bahwa masa ini ialah periode paling susah, tetapi pun paling seimbang dan menegangkan. Siapa tahu di Valencia kelak saya miliki kesempatan besar. Di sana lah saya bertarung bersama Nicky dan kehilangan gelar yang sejatinya layak aku temukan,” papar Rossi pada GPOne.

Kala ditanya apakah dia mempersiapkan strategi kusus, Rossi menjawabnya dgn kalem. “Strategi aku masihlah sama seperti 20 tahun belakangan!” menurutnya sembari tertawa. “Dengan empat seri tersisa, situasi bakal semakin susah, lebih-lebih Jorge amat kuat. Saya mesti melaju lebih serentak,” pungkas Rossi. Rossi dan Lorenzo dapat kembali bertarung di lintasan dalam MotoGP Jepang yang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang kepada 9-11 Oktober akan datang.

About admin