Rossi ‘Unfollow’ MM93 Dan JL99 |Sport

Rossi ‘Unfollow’ MM93 Dan JL99 |Sport, Rekan Bisnis antara Valentino Rossi bersama Jorge Lorenzo dan Marc Marquez nampaknya belum dapat membaik jangka waktu dekat. The Doctor telah ‘memutuskan’ jalinan dengan dua rivalnya itu di jejaring sosial. Dua minggu sesudah ‘final’ MotoGP 2015, Lorenzo dan Marquez telah sama-sama menyuarakan keyakinan seandainya interaksi mereka dengan Rossi bakal membaik. Dalam sekian banyak wawancara yang dilakukan, Marquez menyebutkan beliau siap berdamai dengan Rossi.

Namun Rossi kayaknya belum sanggup melupakan apa yang berlangsung di akhir periode ini, waktu ia beranggapan Marquez sudah menopang Lorenzo jadi juara dunia. Rossi baru-baru ini malah memutuskan buat berhenti mem-follow ke-2 rivalnya itu di jejaring sosial Twitter. Begitu dikutip dari Motocuatro dan Marca.

Tindakan unfollow Rossi itu diyakini tetap terkait bersama keyakinannya bahwa Marquez dan Lorenzo sudah bersepakat buat saling bantu. Rossi serta menunjukkan seandainya yang tak disukai cuma terbatas terhadap dua pebalap itu. Ia masihlah mem-follow sekian banyak atlet asal negara tersebut seperti Dani Pedrosa, Fernando Alonso, Dani Sordo, dan Carlos Checa.

Di segi lain, Marquez dan Lorenzo masihlah ‘mengikuti’ Rossi di Twitter. Uniknya, Marquez dan Lorenzo justru tak saling follow di jejaring sosial yang sama.

About admin