‘Rossi vs Marquez Memberikan Pengaruh Besar MotoGP’ |Sport

‘Rossi vs Marquez Memberikan Pengaruh Besar MotoGP’ |Sport, Mantan Manajer Tim Renault di Formula 1, Flavio Briatore berpendapat bahwa kontroversi perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang berjalan di penghujung periode 2015 malah baik buat perkembangan dan popularitas MotoGP, begitu yang dirinya nyatakan dalam wawancaranya dengan Radio RAI.

Menurut Briatore sebagai manajer pribadi mantan pebalap F1, Mark Webber ini, persaingan sengit antara Rossi dan Marquez pun Jorge Lorenzo dapat menciptakan MotoGP kian naik daun dan menciptakan orang semakin penasaran.

“Mereka pebalap-pebalap cerdas yang sanggup menyajikan pertunjukan menarik, walaupun histori ini menciptakan orang lebih tidak sedikit membicarakan MotoGP ketimbang F1 dalam beberapa bulan terakhir. Kepada hasilnya Vale dan Marc pula bakal baikan kok. Mereka terang tidak dapat berangkat makan tengah malam bersama, namun mereka tentu dapat menemukan solusi,” ujarnya.

Namun asal tahu saja nih, Otolovers. Briatore yakni salah satu sosok kontroversial serta di paddock F1. ‘Prestasi’ paling ternama dari laki-laki asal Italia ini merupakan ketika dirinya terbukti meminta pebalapnya kepada tahun 2008, Nelson Piquet Jr sengaja memunculkan kecelakaan di F1 GP Singapura, yang menciptakan sang tandem, Fernando Alonso berhasil merebut kemenangan.

About admin