Ruang Ganti Bournemouth Setelah Tumbangkan Chelsea |Bola

Ruang Ganti Bournemouth Setelah Tumbangkan Chelsea |Bola, Tim promosi Bournemouth sukses mendapati kemenangan 1-0 atas Chelsea. Hasil positif itu menciptakan suasana tempat mengganti The Cherries sangat emosional usai kejuaraan. main di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) dinihari WIB, Bournemouth menang tipis 1-0 atas tuan rumah, Chelsea. Glenn Murray membobol gawang The Blues di menit ke-82.

ESPN membukukan Bournemouth kalah dalam penguasaan bola 37 : 63. Bournemouth meladeni permainan Chelsea di babak pertama namun selanjutnya bertahan di babak ke-2 tercatat menciptakan lima shot on goal dari 15 percobaan. Sementara, Chelsea menciptakan 16 percobaan bersama enam yang tepat sasaran.

“Di babak perdana kompetisi terjadi relatif imbang. Memasuki babak ke-2 kami bersi kukuh. Saya rasa kami benar-benar tampil bagus. Ada tidak sedikit yang bertanya-tanya soal pertahanan kami dan kami menjawabnya hari ini,” kata Eddie Howe, manajer Bournemouth, seperti dikutip BBC.

“Saya rasa pertahanan kami tidak terlalu buruk-buruk amat periode ini. Itu hanyalah kesalahan orang per orang. Namun para pemain ingin tahu dan bekerja keras untruk menghadapi kompetisi berikutnya dan masing-masing coba buat meningkatkan kemampuannya.

About admin