Runner Up Roma Aman Kan Posisi

Runner Up Roma Aman Kan Posisi – AS Roma berkemauan menjaga posisi ke-2 hingga akhir musim. Pasalnya, Giallorossi menginginkan melakukan perbaikan pencapaiannya dari musim lantas.

Setelah Juventus meyakinkan gelar juara Serie A ke enam beruntun pada akhir minggu, posisi runner-up masih tetap diperebutkan Roma dengan Napoli. Ke-2 club cuma terpaut satu angka saja di papan classement dengan satu kompetisi tersisa.

Di giornata paling akhir, Roma bakal menjamu Genoa di Olimpico, Minggu (28/5) sedang Napoli bakal melawat ke markas Sampdoria.

Musim lantas, Roma finis ketiga dibawah Napoli. Runner-up jadi mutlak karna bakal menjauhi babak kwalifikasi Liga Champions yang dapat jalan tricky.

” Finis diatas Napoli, yang finis ke-2 di musim lantas, bakal bermakna kalau kami sudah bikin beberapa perkembangan, ” cetus pelatih Roma Luciano Spalletti pada La Gazzetta dello Sport.

” Stadion Olimpico yang penuh dengan pemirsa bakal berikan kami dorongan yang kerap kami peroleh sepanjang 18 bln., mengingat stadion bakal dipenuhi emosi yang bakal meningkatkan kwalitas kami buat memenangi kompetisi. “

Francesco Totti bakal jadi satu diantara sorotan di selama minggu ini. Penyerang, kapten, serta icon Roma itu disebut-sebut bakal memainkan kompetisi terakhirnya. Meskipun beluma ada konfirmasi resmi.

” Tak ada hal-hal lain terkecuali kompetisi Roma-Genoa saat ini serta saya tidak paham apakah itu bakal jadi perpisahan Totti. Dia harus menyampaikan apa gagasan dia serta saya tidak paham apa yang dia fikirkan, ” sambung Spalletti.

” Jelas, sepanjang kompetisi, dia bakal mempunyai peluang buat menolong rekan-rekan setimnya buat menang, untuk satu buah tempat fase group Liga Champions.

About admin