Saat Gerhana Bulan, Slank Akan Sholat di Palu

Hari Rabu besok, akan terjadi sebuah fenomena alam yang sangat langka yakni Gerhana Matahari Total. Dimana fenomena alam ini hanya terjadi selama 30 tahun sekali. Banyak cara untuk merayakan hari libur yang kebetulan bertepatan dengan Hari Raya Nyepi ini. Dikabarkan, Slank akan merayakan GMT ini dengan Sholat Gerhana di Palu.

Para anggota band Slank bakal melakoni shalat gerhana di Palu, Sulteng, ari Rabu (9/3/2016) pagi esok. Hal itu dinyatakan oleh Buddy Ace Nurdin, pselaku romotor dari Maleo Music, yang mengadakan Total Solar Eclipse Concert di Lapangan TVRI Palu hari Rabu pada pukul 16.00 WIB esok.

“Slank bakal melakoni shalat gerhana di hotel tempat mereka bermalam di Palu, sebelum mereka menuju ke Lapangan TVRI Palu untuk melihat GMT tersebut,” paparnya kepada wartawan Kompas.com melalui saluran telepon.

“Namun, belum dipastikan betul, apakah mereka bakal melakukan shalat di kamar masing-masing atau berjamaah di mushala hotel tersebut,” tambahnya. Slank saat ini ada di Palu dalam rangka merayakan fenomena gerhana matahari total. “Di sana, Slank memang nggak manggung. Hanya Kaka saja yang akan menyanyi sendiri tanpa ada iringan musik,” tandas Buddy.

About admin