Saat Hadiri Peluncuran Buku Megawati, Ahok Disoraki Pengunjung

Seperti yang diketahui, bahwa mentan Presiden RI yakni Megawati Soekarni Putri akan telah membuat sebuah buku karyanya sendiri dimana buku tersebut telah diluncurkan hari ini. Saat peluncuran buku tersebut, nampak sejumlah pejabat yang datang, salah satunya adalah Gubernur DKI jakartam yakni Ahok.

Pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama tersebut datang dalam acara peluncuran buku yang berjudul Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis & Tertawa Bersama Rakyat, karyanya. Ahok hadir sekitar jam 19.00 malam WIB, tepat ketika video mengenai Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri tengah diputar. Ahok nampak sangat terburu-buru menuju ke kursinya.

Saat tiba, Ahok pun sempat menjadi sorotan tamu undangan dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang memenuhi Gedung Arsip Nasional, Jakarta, hari Rabu (23/3/2016) malamWIB kemarin..

Para tamu undangan nampak melihat langkah Ahok yang dengan cepat mengarah kursinya di depan. Ahok pun lantas menyalami Bu Megawati, Menteri PMK Puan Maharani, dan juga Sekretaris Kabinet yakni Pramono Anung. “Jika di sana ada yang sibuk dengan independen, Ahok tiba ke sini untuk bertemu dengan ibunya (Megawati),” ujar Butet Kartarasaja yang juga hadir dalam acara tersebut.

About admin