Saham Manchester United Anjlok Usai Adanya Brexit

Sebagiamana yang diketahui, bahwa beberapa hari yang lalu beredar kabar bahwa negara Inggris memutuskan untuk keluar dari bagian Uni Eropa, yang disebut dengan Britania Exit. Ini tentunya menimbulkan gejolak bagi negara Inggris sendiri maupun negara-negara disekitar Inggris.

Salah satu dampaknya adalah merosotnya harga saham dari Manchester United. Aakibat Brexit tersebut, saham Manchester United cukp drastis yang mana ini sangat disayangkan. Red Devils yang sekarang ini terdaftar di bursa saham kota New York, akan tetapi nilai saham mereka anjlok lebih dari 30 persen saat bursa perdagangan kembali dimulai di hari Jumat (24/6) waktu Inggris.

Ada sebanyak`Sebanyak 52 persen penduduk Britania Raya yang sepakat untul mengalmi opsi keluar dari UE dalam referendum Brexit yang diadakan oleh pemerintah, dimana ini telah berlawanan dengan 48 persen suara yang memutuskan untuk tetap bertahan.

United sendiri adalah salah satu dari beberapa pihak yang terpengaruh dalam kondisi finansial yang terbilang kurang stabil seiring keputusan politik Britania Raya ini dengan merosotnya harga saham sementara tersebut.

About admin