Sajojo Menilai Mahfud MD Layak Dampingi Jokowi Di Pilpres 2019

Sajojo Menilai Mahfud MD Layak Dampingi Jokowi Di Pilpres 2019 – Teman dekat Jokowi Jogja (Sajojo), relawan simpatisan Jokowi mulai bicara masalah nama Mahfud MD di bursa Calon presiden Jokowi. Mahfud MD dinilai wajar mengikuti Jokowi di pemilihan presiden 2019 yang akan datang.

” (Mahfud MD) Oke juga, ” kata Koordinator Umum Sajojo, Anton Subiyanto selesai mengumumkan support untuk Jokowi di Kampung Mataraman Bantul, Senin (23/7/2018).

Walau demikian, relawan Sajojo menyerahkan seutuhnya pada Jokowi untuk mengambil keputusan siapa calon wakil presiden yang akan digandeng.

” Kita menyerahkan seutuhnya pada Jokowi serta siapa saja wakilnya kita berada di garis Jokowi. Saya fikir Pak Jokowi memahami sekali siapa kelak yang (wajar) dia pilih menjadi wakilnya, ” katanya.

Beberapa ratus relawan Sajojo sudah mengumumkan support pada Jokowi untuk pemilihan presiden 2019 yang akan datang. Banyak pertimbangan yang memicu beberapa ratus relawan itu mensupport kembali Jokowi.

” Dengan cara penilaian Jokowi dapat, Jokowi positif, Jokowi produktif, Jokowi konstruktif pada orang-orang terpenting kita golongan muda, ” jelas Anton.

” Untuk bagian (Sajojo) sesaat ini kita masih tetap cair. Siapapun yang ikut serta bisa, dari seniman, ada beberapa pedagang, seni kebiasaan juga ikut serta. Generasi muda terpenting, Sajojo ada disana, ” tutupnya.

About admin