Salvatore Sirigu Masuk Daftar Beli Liverpool

Liverpool memang berencana untuk mendatangkan pemain baru demi memperkuat skuatnya di musim depan. Namun, selain ingin mendatangkan pemain The Reds juga berniat untuk mendatangkan sosok kiper baru, dan kiper incarannya saat ini adalah kiper milik PSG, yakni Salvatore Sirigu.

Klub besutan Jurgen Klopp ini disinyalir tengah berminat untuk menggaet Salvatore Sirigu, kiper Paris Saint-Germain. Seperti kabar yang beredar, bahwa The Reds tak puas dengan performa tak konsisten Simon Mignolet dan berupaya untuk menggaet penjaga mistar gawang yang anyar.

Sebelum ini, Liverpool juga dirumorkan memburu Marc-Andre ter Stegen, namun pihak Barcelona enggan untuk melepas salah satu pemain intinya itu. BuzzSport mengklaim, bahwa Liverpool menujukan pandangan mereka ke sisi Sirigu.

Pemain yang berusia 29 tahun tersebut, bermain mengesankan sejak digaet ke Parc des Princes tahun 2011 silam, tanamunpi kedatangan Kevin Trapp memaksanya tersingkir dari tim inti Laurent Blanc. Sang pemain disinyalir lekas memikirkan opsi untuk hengkang. Tak cuma pihak Liverpool, sejumlah klub Eropa juga dilaporkan berminat pada Sirigu. Everton dan Internazionale adalah peminat lain dari sang kiper asal Italia tersebut.

About admin