Samsung Keluarkan Galaxy S7 Edge Edisi Batman

Seperti yang diketahui, bahwa Samsung sudah merilis smartphone premium terbarunya yakni galaxy S7 edge. Ponsel pintar itu pun disambut antusias oleh masyarakat Indonesia meski harganya terbilang selangit. Yang terkini, Samsung merilis Galaxy S7 edge versi batman yang mana unit dari ponsel ini sangat terbatas. Apakah Anda bersedia membelinya?

Samsung, yang sedang bekerja sama dengan studio film Warner Bros., mengeluarkan Android Galaxy S7 Edge edisi spesial yang bertema pahlawan super dari dunia komik DC, yakni Batman. Ponsel tersebut akan dirilis dengan nama ‘Galaxy S7 Edge Injustice Edition’. Unik bukan?

Galaxy S7 Edge special edition ini dikeluarkan demi memperingati tiga tahun usia game Injustice: yakni Gods Among Us di sejumlah platform, termasuk pada perangkat mobile. Untuk edisi spesial tersebut, Galaxy S7 Edge aakan keluar dalam balutan warna hitam khas yang bergambar Batman. Di sisi belakang, tepat di bawah lensa kamera, ada logo Batman yang berwarna emas.

“Kami akui sangat senang dalam bekerja sama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment serta memberikan tawaran edisi spesial dari Galaxy S7 Edge untuk para pecinta game Injustice: Gods Among Us,” ungkap Younghee Lee, selaku Executive VP of Global Marketing Samsung Electronics, yang dilansir oleh KompasTekno dirangkum dari The Verge, hari Sabtu (28/5/2016) siang tadi.

About admin