Satu Keluarga Pemotor Tabrak Dua Mobil Di Jalur Wisata Pacet

Satu Keluarga Pemotor Tabrak Dua Mobil Di Jalur Wisata Pacet – Jalur wisata Pacet-Cangar menelan korban. Kesempatan ini pemotor satu keluarga asal Sidoarjo menabrak dua mobil karena rem blong di jalur berlebihan ini.

Kanit Laka Sat Lalu Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono menyebutkan, Samsul Arifin (29), warga Desa Sebani, Tarik, Sidoarjo melaju dari arah Cangar ke Pacet. Korban mengendarai motor Honda Vario W 6474 ZW membonceng istrinya Indah Purnamasari (33) serta 2 anak perempuannya yang masih tetap kecil.

Hingga di turunan curam serta tikungan Gotekan, Pacet, sekitaran jam 15. 00 WIB motor yang dikendarai korban alami rem blong. Dalam keadaan hilang kendali, korban menabrak mobil Suzuki Carry dari arah berlawanan. Mobil itu kabur walau ditabrak korban.

Tidak cuma itu, motor korban yang selalu nyelonong ke bawah menabrak mobil Daihatsu Xenia nopol W 817 XB yang datang dari arah berlawanan. Mobil putih ini dikemudikan Faris Winarko (37), warga Medaeng, Waru, Sidoarjo.

” Penyebabnya kecelakaan ini sepeda motor korban alami rem blong waktu lewat turunan curam, ” kata Edy pada wartawan di tempat, Selasa (26/12/2017).

Karena kecelakaan ini, lanjut Edy, Samsul alami patah kaki serta tangan samping kiri. Istri korban alami patah kaki kiri.

” Korban serta istrinya kami pengungsian ke RSUD Prof Dr Soekandar (Mojosari), ” terangnya.

Sesaat ke-2 putri korban, juga terluka. Sekarang ini keduanya melakukan perawatan di RS Sumberglagah, Pacet.

About admin